KABAR "TEWAS_NYA PANJI SIPETUALANG" (GLOBALtv)

Posted by regar on 10:23 PM, 29-Oct-11

>>>

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting. Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508602

hoax.gif

ATAU gak YA....???

fd-2.gif

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "KABAR "TEWAS_NYA PANJI SIPETUALANG" (GLOBALtv)"

cedunk.blogspot.com [04:05 PM, 30-Oct-11]

bg tgl pasang hit counter

Adhita [09:09 PM, 30-Oct-11]

ini mimpi apa kenyataan sih ?

regar [05:20 PM, 31-Oct-11]

Adhita@
mimpi kale...

Black Lioness [11:59 PM, 01-Nov-11]

pada awalnya aq nyimak dgn serius td sob...asemmm ihmrgreen

MuBeZ ShiReeN [04:14 PM, 02-Nov-11]

hahaha

padahal udah srius...
Salut gan....
Wkwkwk

ne kunjungan blek.a ya sob...

Mpunya_Go-blog [09:22 PM, 02-Nov-11]

Ah yg bener sob...tar ane pingsan nie mrgreen

regar [10:06 PM, 02-Nov-11]

@all
hoax kale...
smilesmilesmile

regar [10:12 PM, 02-Nov-11]

Mimpi..
zzzz...

Emir [11:23 AM, 20-Jan-12]

Kirain aku benar

sony san [03:50 PM, 23-Aug-12]

gila buanget dikirain bnar panji mampus pdhal cman mimpi doank kwkkwkkwk

Ixora Ariani [09:37 PM, 17-Sep-12]

Ya ampun...
Kshan bnget...

regar [11:08 PM, 18-Sep-12]

@sony san,
♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
Hoaks tu mas bro

regar [11:08 PM, 18-Sep-12]

@Ixora Ariani,
Tu hoaks...
ªќªќªќªќªќªªќªќªќªќªќª

profokator [10:22 PM, 11-Mar-13]

Ah yg bner nih panji mati???

sarah aulya [09:15 AM, 06-Jan-14]

jadi ga benar crtanya ?
hadeuh biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images